Senin, 18 Oktober 2010

Aku bangga jadi siswa SMAN 08 SBY

Sman 08 sekolah  yg tidak begitu favorit itulah sekolah saya.Aku juga bangga sekolah di sini  walaupun SMA 8 bkan seprti SMA komplek . 
 Meskipun letaknya di pinggiran , luas bangunannya tidak kalah dengan sekolah" yg lainnya ,,. banyak juga pilihan" ekskul yg dapat di pilih siswa-siswi smandela . Contohnya seperti : volly, basket, PA (pecinta alam), PMR, Pamuka, Pasibra, Teater, Cheers, tata boga, paduan suara dll .

Salah satu exkul yg aku ikuti ialah basket. di basket saya ingin bisa membawa nama basket SMAN 08 juara pada event-eventekskul yg lainnya yg dapat di banggakan di smandela adalah "basketnya" . Dulu basket smandela sangat di segani ,, tp belakangan ini basket sandela sedikit mengalami kemunduran, mungkin karena pemain" andalannya sudah banyak yg keluar. tp ak yakin , perlahan basket smandela dapat bangkit kembali ,, :).
 Dan exkul lainnya tidal mau kalah dengan basket SMAN 08   juga memiliki tim padus yg sudah menjuara tingkat kota madya.
Dengan ini saya sangat  bangga jadi siswa SMAN 08 SURABAYA,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar