Senin, 18 Oktober 2010

mau di bawa ke mana masa depanku ?

Masa depan ? kalau ngomong masa depan sama saja ngomong dengan impian dan cita-cita.
Masa depan merupakan suatu impian yg harus dipersiapkan sejak sekarang .Mempersiapkan segala sesuatu yg dibutuhkan utk mewujudkan cita-cita itu dan pengalaman dr sekarang .
Namun ,sampai saat ini memang masih belum terpikir secara jelas aku ingin menjadi apa setelah dewasa ini...
Saya ingin membahagiakan ke dua orang tua yang selama ini merawat kita  hingga kita seperti sekarang . Mereka sudah berjuang demi saya sampai saat ini ,   saya ingin masa depanku nanti  bisa menjadi masa depan yang bahagia atas keinginan'ku sendiri.Sebab masa depanku nanti adalah membalas budi kepada orang tua yg telah membesarkanku seperti sekarang.
Oleh karena itu sekatang ini saya akan mempersiapkan hal-hal yg aku butuhkan untuk meraih cita-citaku . Dan membawanya menuju pintu kebahagian bagi saya dan orang tua .

1 komentar: